• Rejoice In Your Youth

Bersukarialah Dalam Kemudaanmu

Hidup manusia berjalan terus tanpa disadari dan dengan berjalannya waktu terjadi banyak perubahan yang dialami. Dari kecil kita menjadi remaja, dewasa dan akhirnya menjadi tua. Kadang-kadang orang terkejut menyadari bahwa sudah banyak waktu yang dilalui dan ada banyak hal yang terhilang. Manusia berusaha memperlambat dan menghambat proses penuaan dengan berbagai cara tetapi sia-sia seperti usaha “menjaring angin”. Selain proses penuaan dengan bertambahnya usia, manusia juga kehilangan hal-hal lain seperti kepulangan orang-orang yang dikasihi, orangtua, pasangan hidup, sahabat dan teman.

Rasul Paulus menasihatkan kita supaya “bersukacita senantiasa” (Filipi 4:4), tetapi bagaimana kita dapat bersukacita kalau kita terus kehilangan dan ditinggalkan? Satu hal yang pasti bagi kita adalah bahwa sekalipun kita ditinggalkan banyak hal, Tuhan Yesus tetap menyertai kita dimanapun kita berada sampai kapanpun. Firman Tuhan berkata,� ”Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu, Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkanmu” (Yesaya 46:4).

Apa yang dibumi ini tidak abadi, semuanya akan berlalu pada waktunya, begitu juga kita. Tetapi Dia yang tidak berubah akan tetap tinggal bersama kita seperti yang tertulis dalam lagu Tinggal Sertaku: Hidupku surut, ajal mendekat, nikmat duniawi, hanyut melenyap,tiada yang tahan,tiada yang teguh,Kau yang abadi,tinggal sertaku (Kidung Jemaat 329:2)

Buku
Penulis Debora K.Tioso

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

Rejoice In Your Youth

  • Kode Produk: Debora K Tioso
  • Ketersediaan: 50
  • Rp16.000,-