• RAPOR MERAH PENDETA

"Sebuah Buku autokritik dalam bahasa yang lugas dan jujur. saya yakin, maksud maupun tujuannya sungguh mulia. Dan, inilah buku yang dinantikan oleh para pendeta dan umatnya. Semoga pembaca mendapatkan manfaat yang sangat besar."

Edy Zaqeus

Penulis buku best seller, trainer, writer coach, konsultan penerbitan dan penulisan, pendiri dan editor AndaLuarBiasa.com dan BukuKenangan.com

 "Orang menganggap pendeta seperti malaikat serba sempurna, serab bisa, dan serba tahu. Akibatnya, si pendeta lupa dirinya hanya manusia yang penuh keterbasan dan kekurangan, sehingga 'luka parah' sering dialami oleh gereja. Pdt Agus Wiyanto adalah seorang pendeta 'langka' yang berani mengliti diri sendiri, sehingga ia dapaat belajar seprofesinya. Buku ini perlu dibaca oleh para pendeta dan calon pendeta yang bersedia masuk dalam golongan 'langka' seperti pdt Agus Wiyanto."

Pramudya, S.H., M.Hum

Pemerhati gereja, pengacara, penulis buku Love cries - kisah Kekerasan dalam Rumah Tangga.


"Pdt Agus Wiyanto dengan kerendahan hati, sekaligus dengan keberanian dan kejelian membidik keslahan potensial yang bisa dilakukan sosok pendeta yang mumpuni dan disegani, tetapi yang juga adalah manusia...Buku ini akan menjadi berkat bagi siapa saja yang hatinya terbuka pada pengajaran dan didikan."

Liana poedjihastuti

Anggota jemaat, konselor, trainer, penulis, pemimpin redaksi renungan harian MUSA, penulis buku Ketika Kue Pengantin Telah Habis

Buku
ISBN
Penulis
Penerbit

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

RAPOR MERAH PENDETA

  • Rp15.000,-